G4nesh Bisnis MLM Terbaru Launching 2018 Segera Join dan Pasang Posisi

Selamat Datang calon Mitra Sukses Bisnis G4nesh Indonesia 


Peluang bisnis dengan income unlimited, terbaru di tahun 2018.



https://g4neshbisnis.blogspot.com/

Apa Itu G4nesh ? Benarkan Bisnis MLM Terbaru Launching 2018 ini terbaik di indonesia ? Segera Join dan Pasang posisi...



Ok, Kamu harus tau, G4nesh salah satu bisnis MLM Launching tahun ini, menurut kami, ini adalah bisnis MLM Terbaru yang di Indonesia dengan sistem marketing plan yang sangat unik.

Pada marketing plan g4nesh anda akan menemukan sesuatu yang baru, yang mana sistem ini belum ada di bineri sebelumnya, mau tau ???? Ok, Baca ulasan berikut.


Bisnis MLM G4nesh menerapkan sistem terbaru di bineri Indonesia, yaitu sistem bonus pasangan / Pairing yang tidak terbatas.
Di Bisnis MLM G4nesh anda bisa menghasilkan bonus dalam 1 hak usaha atau nama yang tidak terbatas.
Kenapa ya??? Iya, hal  itu karena bonus pasangan yang tidak dibatasi, berapapun pertumbuhan anda dalam setiap hari, berapapun omset anda dalam setiap hari semua akan terbayarkan, tidak ada kerja yang sia-sia di bisnis g4nesh.
Sebelum kita lanjut membahas marketing plan dan produk g4nesh, kami akan share dulu profil perusahaan G4nesh, legalitas sangat penting untuk menjamin bisnis yang jangka panjang.
Untuk terhubung dengan kami, silahkan melalui SMS/WA di 085842974408 (Simpan nomor saya yah!!!). Pastikan join g4nesh pada team yang tepat.



Apakah G4nesh



G4NESH adalah sebuah program bisnis dari PT. GANESHA PUTRA INDONESIA yang bergerak dibidang penjualan produk kesehatan dan kecantikan. Kami yakin dan percaya G4NESH akan bertumbuh pesat menjadi salah satu perusahaan besar yang ikut membantu dalam mensejahterakan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia. Kami bekerja dengan professional, terutama dalam pembayaran bonus kami transfer ke rekening setiap hari di hari kerja. Dengan MARKETING PLAN yang sangat sederhana mudah dipahami, serta pembayaran bonus cepat tanpa syarat apapun, Membangun komunitas bisnis yang mandiri, jujur dan terpercaya demi untuk meningkatkan ekonomi masyarakat dan mencetak jutaan pengusaha-pengusaha baru. G4NESH dibangun dan didirikan untuk Anda yang mau ikut serta mendorong perekonomian Indonesia.



Kenapa Bergabung di Bisnis MLM G4NESH ?

 

G4NESH adalah sebuah konsep bisnis network marketing yang memiliki sistem Revolusioner. sebuah bisnis dengan konsep yang sederhana, namun memberikan kesan yang sangat menarik dan dengan sitem ini akan mampu membuat perubahan besar untuk semua member yang fokus komitmen menjalankan bisnis G4NESH dengan serius.
Mensejahterahkan mitra bisnis dimana bonus di transfer ke rekening setiap hari (hari kerja), dan dengan marketing plan yang sangat sederhana mudah dipahami, memudahkan member untuk bekerja dengan cepat, praktis dan simple. Bravo G4NESH!!!
  1. PRODUK BERKUALITAS - Produk G4NESH sudah teruji secara klinish dan terbukti kasihat produknya.
  2. BISNIS MUDAH - Anda bisa menjalankan bisnis ini hanya dengan handphone, social media, tanpa ribet.
  3. MODAL TERJANGKAU - Tidak perlu modal jutaan rupiah, Anda bisa memulai hanya dengan modal ratusan ribu saja.
  4. MARKETING PLAN UNIK- Pertama di Indonesia dengan sistem unlimited pairing dan unlimited matching.
  5. BANYAK BONUSNYA - Bukan hanya unik, ada banyak bonus yang bisa Anda dapatkan sesuai dengan cara Anda bekerja.
  6. SISTEM ANTI JEBOL - Sistem Marketing Plan G4NESH sangat aman dan anti jebol karena memakai sistem index.
  7. IT YANG HANDAL - Tim IT kami sangatlah handal, kami siap mensukseskan bisnis Anda dengan teknologinya.
  8. BONUS TANPA BATAS - Potensi Penghasilan Hingga Ratusan Juta dan Unlimited sesuai perkembangan jaringan. 

Produk G4nesh 

 

Namanya bisnis MLM terbaru, yah tentu produk yang dipasarkan juga produk baru. Luar biasanya di G4nesh ada 4 varian produk yang langsung launching diawal. Anda bisa langsung memilih salah satunya saat join.
Join di Bisnis G4nesh, diawali dengan belanja produk, minimal 1 produk sudah terdaftar jadi member.
Jadi, sebenarnya tidak ada biaya bergabung di Bisnis G4nesh, kalau boleh kami katakan, G4nesh itu bisnis MLM tanpa modal yang pertama di Indonesia.
Adapun Varian produk Baru G4nesh sebagai berikut:



G4nesh Coklat Ginseng




Coklan Ginseng G4nesh adalah produk yang dipadukan dari beberapa bahan alami, yang tentunya sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kebugaran, cocok untuk pria dan wanita.
Meskipun produk ini tergolong baru, namun dari segi keamanan, sangatlah aman, Coklat Ginseng G4nesh sudah memiliki ijin DINKES PIRT 213331101326 .
Kandungan yang ada dalam produk G4nesh Coklan Ginseng diantaranya:
Coklat, Ginseng, Tribulus, Macca, Tongkat Ali, Sarang Walet, Collagen, Cellulos Fiber, jahe Merah, Kapulaga, Cengkeh, Pandan, Sereh, Gula, dan Kayu Manis.
Dari Perpaduan yang tepat Coklat, ekstrak Ginseng, Tribulus, Macca, Tongkat Ali, Sarang Walet, Collagen pada Coklat Ginseng G4NESH akan meningkatkan suasana hati sehingga semangat tetap terjaga, produktivitas meningkat dan pencapaian keberhasilan akan meningkat tajam. Coklat Ginseng G4NESH mempunyai kandungan coklat pilihan yang bermanfaat untuk meningkatkan perbaikan mood, Ekstrak Ginseng berpadu dengan Tribulus, Macca serta Tongkat Ali akan menjadikan stamina prima sehingga tubuh akan selalu fit dan Collagen untuk menghaluskan kulit, sarang walet yang sudah terkenal memiliki sejuta manfaat.



G4nesh Premium Soap & Beauty




Produk yang kedua adalah sabun kecantikan. Kenapa produk kecantikan? Karena kita tau bahwa bisnis booming yang akan besar dalam industri multi level marketing kedepan adalah salah satunya produk kecantikan. Jadi tidak salah Bisnis G4nesh memilih sabun premium menjadi produk andalannya.
Logika bisnis sabun, setiap orang menggunakan sabun setiap hari, selama masih ada manusia yang mandi, maka bisnis sabun akan terus berjalan.
Hebatnya lagi sabun adalah produk yang habis pakai, maka dipastikan berbisnis sabun akan terus terjadi omset yang mengalir setiap harinya melalui repeat order para pengguna.

SABUN G4NESH PREMIUM SOAP merupakan sabun berkelas Premium dengan bahan dasar 100% racikan herbal alami, dengan komposisi bahan utamanya Kolagen, Aloevera, Ekstrak Liur Walet, Kefir dan Propolis yang sangat berkhasiat untuk kesehatan kulit dan kecantikan. Bahan-bahan tersebut bekerja secara alami dan cocok untuk segala macam jenis kulit pria dan wanita disegala usia. Dengan pemakaian yang teratur dan benar G4NESH PREMIUM SOAP mampu mengatasi segala macam keluhan dan permasalahan kulit diwajah.
1 paket G4NESH PREMIUM SOAP terdiri dari 5 bar dengan berat masing-masing @ 40gr dalam kemasan. BPOM Sabun G4nesh: BPOM NA 18180500158

MANFAAT SABUN G4NESH PREMIUM SOAP :
  1. Menjaga kulit tampak lebih muda
  2. Mnjadikan kulit menjadi lebih halus dan Glowing
  3. Memudarkan garis kerut pada wajah
  4. Mampu untuk meregenerasi kulit
  5. Mengangkat sel kulit mati
  6. Menghilangkan flek hitam
  7. Mencerahkan kulit wajah
  8. Sebagai anti aging alami yang kuat
  9. mengurangi dan menyembuhkan peradangan
  10. Mengecilkan pori-pori kulit wajah
  11. Memudarkan bekas luka jerawat
  12. Melembutkan kulit wajah seperti kulit bayi
  13. Efektif menyerap racun, kotoran dan zat lain termasuk sisa kosmetik.
KOMPOSISI SABUN G4NESH :
Kolagen, Ekstrak Liur Walet, Aloevera, Kefir, Propolis Extract, Coconut Oil, Aqua, Olive Oil, dll.

KANDUNGAN G4NESH PREMIUM SOAP :
  1. Kolagen adalah zat yang memberikan kekuatan dan kelenturan pada kulit juga membantu dalam mengganti sel-sel kulit mati. Ketika kolagen berada di dalam otot atau urat juga dapat disebut sebagai lem alami yang menyatukan tubuh Anda.
  2. Ekstrak Liur Walet mengandung Glyco Protein dan Growth Factor yang berfungsi memperbaiki regenerasi sel.
  3. Aloevera atau Lidah Buaya mengandung banyak zat dan nutrisi untuk menjaga kelembaban kulit wajah, membantu mengatasi iritasi dan membuat kulit lebih kenyal.
  4. Kefir adalah susu yang difermentasi, mengandung banyak asam hidroksil afa (AHA) yang berguna untuk mengurangi keriput dan memperlambat proses penuaan, mengatasi masalah jerawat maupun komedo yang terdapat di kulit wajah
  5. Propolis Extract adalah air liur lebah yang sudah dikenal sangat bermanfaat untuk anti virus, bakteri dan jamur.
  6. Coconut Oil diyakini mampu untuk melembabkan kulit dan menghaluskan kulit serta melembutkan kulit, hal ini karena Antioksidan yang terkandung di dalam Coconut Oil membantu mencegah kerusakan kulit berupa flek hitam pada wajah akibat sinar matahari. Struktur molekul Coconut yang kecil mengandung pelembap alami yang baik untuk melindungi kulit dari kekeringan. Efektif untuk mencerahkan kulit, menyegarkan dan memulihkan kondisi kulit secara langsung.
  7. Olive Oil atau Minyak zaitun merupakan produk alami yang sangat aman bagi kulit sensitif, serta mampu melawan efek penuaan dini pada kulit. Dengan sering memakai G4NESH PREMIUM SOAP yang mengandung minyak zaitun dapat mencegah timbulnya kerutan halus pada kulit wajah. Olive oil memiliki kandungan antioksidan, vitamin A dan E yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Sehingga bisa digunakan untuk menjaga kelembaban kulit, menjaga kekenyalan kulit serta membuat kulit selalu awet muda dan tampak cerah.
  8.  
CARA PAKAI SABUN G4NESH PREMIUM SOAP : Basahi wajah kemudian usapkan G4NESH PREMIUM SOAP secukupnya hingga berbusa dan gosok perlahan kulit wajah Anda secara merata dengan gerakan memutar sambil dipijat perlahan untuk mengeluarkan sisa kotoran pada wajah sekaligus untuk memperlancar peredaran darah. Bilas dengan air secukupnya hingga bersih.



Lemon Slim G4nesh



G4nesh juga menyiapkan produk kecantikan dengan cara anda minum. Produk ini bukan hanya untuk kecantikan kulit anda, tapi membantu mempercantik badan anda, anda akan mendapatkan bentuk tubuh yang lebih cantik ideal.


Manfaat Lemon Slim G4nesh
  1. Mejaga tubuh langsing dan ideal
  2. Membantu meluruhkan lemak tubuh
  3. Membantu meluruhkan lemak jahat dalam darah
  4. Memperlancar buang air besar dan membuang racun tubuh
  5. Membantu menjaga stamina dan kesegaran tubuh
  6. Membantu menjaga daya tahan tubuh
  7. Mencegah proses penuaan dini
  8. Menjaga elasitas kulit
  9. Membantu menyehatkan kulit dan mencerahkannya
  10. Menjaga kesehatan kulit, rambut, tulang dan sendi.
Untuk Info seputar produk g4nesh, silahkan hubungi kami. Pastikan Order langsung terdaftar member dan dapatkan bonus bonus dari bisnis g4nesh, MLM Terbaru terdahsyat pertama di Indonesia dengan sistem bonus pasangan tanpa batas.



Marketing Plan G4nesh


Sistem marketing plan g4nesh sangatlah unik, seperti yang kami utarakan diatas, G4nesh adalah Bisnis MLM Terbaru launching 2018 yang terbaik di Indonesia, kenapa? Yah, karena bonus pasangannya adalah bonus yang tidak ada batasnya, ini benar-benar sistem MLM yang pertama di Indonesia yang luar biasa dahsyatnya.

 

Cara Bergabung Bisnis MLM G4nesh


Syaratnya, cukup membeli salah satu produk yang ada diatas, dengan harga Rp 185.000, langsung terdaftar mendapatkan ID member / hak usaha.
Setiap member bisa bergabung hingga 31 nama.

 

Pembagian Bonus Bisnis G4nesh

 

 

1. BONUS SPONSOR

Jika anda berhasil merefrensikan bisnis ini kepada orang lain kemudian bergabung menjadi mitra anda maka bonus sponsor yang anda dapatkan sebesar Rp.30.000 /Hu(TITIK HAK USAHA) Berlaku kelipatan paket join orang yang anda sponsori





Ilustrasi : Jika anda mensponsori Andi dengan paket pilihan 1 hu maka anda mendapat bonus sponsor sebesar Rp.30.000 Kemudian anda mensponsori Anto dengan paket pilihan 3 HU maka bonus sponsor yang anda dapatkan 3 x Rp.30.000 = Rp.90.000 Begitu seterusnya walau dikedalaman level manapun ketika anda mensponsori langsung

2. BONUS PASANGAN (UNLIMITED PAIRING)

Bonus pasangan didaptkan apabila terjadi kaki kanan dan kaki kiri dipohon jaringan anda seimbang Bonus yang anda dapatkan.sebesar Rp 20.000 s/d Rp.40.000 per pasang tanpa batas (no flush out) berlaku indexs


RUMUS INDEKS : OMSET HARIAN X 67.000 : TOTAL PASANGAN NASIONAL HARI ITU
Ilustrasi : jika hari ini ada omset 100 paket terjadi pasangan nasional 200 pasang, maka bonus pasangan di hari ini adalah
100 x 67.000 : 200 = Rp 33.500,- / pasang (Bonus pasangan ini bisa mncapai maksimal 40rb/pasang)
ARTINYA paling besar dikelasnya (catatan 185rb/HU)
Ilustrasi :Jika hari ini Indexs bonus pasangan Rp.22.000 dan anda mempunyai titik pasangan 117 pasang dihari itu,maka bonus yang anda dapatkan sebesar 117 x Rp.22.000 = Rp.2.574.000 Jadi bonus pasangan anda tidak ada yang terbuang atau dipotong karena system kita Tanpa batas (Unlimited)

3. BONUS MATCHING (UNLIMITED MATCHING)

Bonus yang diberikan perusahaan sebesar 20% dari bonus pasangan setiap HU yang anda sponsori Jika anda mensponsori Andi bergabung 7HU maka anda berhak mendapatkan 7 matching

Didapat 20% dari jalur sponsorisasi pertama.
Ilustrasi 1: Misal Anda sponsori A B C A hri ini dpt bonus pasangan 1jt B hr ini dpt bonus pasangan 500rb C hr ini dpt bonus 750rb
Maka Anda dpt matching dr A 20% x 1 jt = 200rb Matching dr B 20% x 500rb = 100rb Matching dr C 20% x 750rb = 150rb
total Anda dpt 450rb HANYA DARI BONUS MATCHING, Artinya semakin bnyak Anda sponsori peluang matching yg Anda dpt besar juga
BONUS INI BISA KITA DAPAT WALAUPUN KAKI KITA BESAR SEBELAH.
SELAMAT TINGGAL KAKI GAJAH 😊😊😊
Ilustrasi 2: Andi join 7 HU dikaki kiri anda lalu Anto join 7HU dikaki kanan anda dan jika bonus pasangan hari ini Rp.22.000 maka bonus matching anda 20% x Rp.22.000 =Rp. 4.400 Maka bonus matching yang anda dapatkan adalah 7 x Rp.4.400 = Rp.30.800

4. BONUS REWARD (DIBAYAR CASH)

Bonus Reward berlaku syarat Kualifikasi / Autosave sebesar 20% dari Bonus sampai mencapai maksimal Rp.200.000 /Hu yang kemudian disebut Q (Kualifikasi autosave)
POTENSI REWARD G4NESH
✔10Q : 10Q = reward HP / Rp.1000.000
✔50Q : 50Q = reward Laptop / Rp.4.000.000
✔350Q : 350Q = Reward Sepeda Motor / Rp.25.000.000
✔1000Q : 1000Q = reward City Car / Rp.80.000.000
✔3500Q : 3500Q = Reward Family Car / Rp.150.000.000
✔8000Q : 8000Q = Reward Family House /Rp.250.000.000
✔15000Q : 15000Q = Reward Luxury Car / Rp.500.000.000
✔75000Q : 75000Q.= Reward Dream House / Rp.1milyar


Minimal Tranfer 50 Ribu Potongan Admin 10%Join dengan team kami, Limpahan jaringan besar.......... Langsung Klik WA yah...




whatsapp://send?phone=6285842974408&text=Halo%20Admin%20Mau%20join%20bisnis%20G4nesh%20

whatsapp://send?phone=6285842974408&text=Halo%20Admin%20Mau%20Join%20paket%20member%20G4nesh%20